Jelang Bulan Suci Ramadan, Skuat Barito Putera Dapat Jatah Libur

Football5star.com, Indonesia – Jelang memasuki bulan suci Ramadan, skuat Barito Putera mendapatkan jatah libur. Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, memberikan waktu kepada pemain untuk menikmati awal bulan Ramadan bersama keluarga.

Jatah libur ini sekaligus memberikan waktu beristirahat setelah menjalani berbagai persiapan pra-musim untuk menyambut Liga 1 2019. Menurut informasi, pelatih Barito Putera yang biasa disapa dengan sebutan Bigman, akan memberikan jatah libur selama tiga hari.

“Mulai Minggu, pemain akan diliburkan,” kata Jacksen dilansir Banjarmasin Post dikutip Football5star.com.

Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - Liga 1 - @PSBaritoPutera
@psbaritoputera

Jatah libur untuk menyambut datangnya bulan Ramadan dimulai sejak hari Minggu hingga hingga Rabu. Jacksen berharap semoga pemain lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa dan memanfaatkan momen bersama keluarga meski hanya diberikan waktu libur selama tiga hari.

“Pesan saya, pemain bisa enjoy menikmati liburnya,” lanjut pelatih yang telah menukangi Barito sejak 2017.

Sementara Jacksen F. Tiago juga mengatakan persiapan kompetisi yang telah dijalani sejauh ini berjalan baik. Puncaknya di Liga 1 2019, para pemain diharapkan mampu mengeluarkan dan mengaplikasi berbagai materi yang telah diberikan selama menjalani pemusatan latihan. 

Jacksen F. Tiago meminta para pemain agar kembali berkumpul di Banjarmasin sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk menyambut Liga 1 2019 yang direncanakan mulai pada 15 Mei mendatang.

Berdasarkan draft terbaru, di laga pertama Liga 1 2019, Barito Putera akan menghadapi juara bertahan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei.

Comments
Loading...