Jelang Chelsea vs Liverpool, Lampard Tunjukkan Rasa Hormat pada Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pekan kedua Premier League langsung menghadirkan big match. Stadion Stamford Bridge akan memanas saat menghelang laga Chelsea vs Liverpool, Minggu (20/9/2020).

Tensi pertandingan Chelsea vs Liverpool kali ini bisa dibilang lebih panas dari sebelumnya. Penyebabnya tentu saja perang argumen kedua pelatih, Frank Lampard dengan Juergen Klopp soal aktivitas transfer kedua klub.

Kendati begitu, Lampard menegaskan rasa hormatnya pada Juergen Klopp. Selain itu dia juga percaya laga di Stamford Bridge nanti akan berjalan luar biasa.

@ChelseaFC

“Saya mengulangi apa yang dikatakan Klopp. Saya sangat menghormatinya sebagai pelatih dan apa yang telah dia lakukan di Liverpool selama ini. Dia adalah titik fokus klub dan jadi daya tarik pemain yang mereka datangkan,” ujar sang pelatih seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/9/2020).

“Sifat orang-orang selama 90 menit akan selalu memanas tapi rasa hormat yang saya miliki untuk Juergen tidak akan pernah berubah,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard ingin anak asuhnya bermain tanpa celah nanti. Hal ini perlu dilakukan N’Golo Kante dkk mengingat The Reds adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

“Melawan Liverpool selalu berkualitas. Mereka akan selalu memberi Anda pertandingan yang sulit. Kami harus mendorong batasan kami untuk menutup celah yang ada dan itulah tantangan yang harus kami hadapi,” tutup pelatih yang juga legenda Chelsea tersebut.

ChelseaChelsea vs LiverpoolFrank LampardJuergen KloppLiverpool