Jelang Chelsea vs Manchester City: Upaya Lampard untuk Samai Level

Football5star.com, Indonesia – Lanjutan Liga Inggris pada Jumat (26/6/2020) dinihari WIB akan menghadirkan laga seru antara Chelsea vs Manchester City. Pelatih tim tuan rumah, Frank Lampard, ingin anak asuhnya melanjutkan tren kemenangan.

Ini akan jadi laga pertama Chelsea di Stamford Bridge setelah Liga Inggris terhenti selama tiga bulan. Tak ayal, Frank Lampard ingin anak asuhnya memanfaatkan status tuan rumah.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan Manchester City. Menurutnya, untuk mengalahkan City timnya harus menyamai level permainan sang lawan.

BBC

“ketika Anda bermain melawan City itu seperti tolok ukur untukmu. Kami harus mengatakan sebagai klub seperti Chelsea bahwa kami ingin berada pada level itu, bersaing untuk yang pertama dan bersaing dalam kompetisi piala,” ujar sang pelatih seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/6/2020).

“Beberapa musim terakhir kami telah sering berada di sana tapi sekarang kami tahu kami berada pada situasi yang sedikit berbeda. Kami ingin menutup celah itu sehingga ketika Anda bertanding ini akan menjadi peluang untuk para pemain,” ia menambahkan.

Legenda The Blues juga menargetkan kemenangan pada laga nanti. Namun, ia mengakui itu tidak akan mudah mengingat Manchester City sebagai tim tangguh.

“Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan dan itu adalah melawan salah satu tim terbaik di dunia selama beberapa musim terakhir dan kami ingin mencoba untuk mendapatkan hasil sempurna,” tutup Lampard.