Jelang Chelsea vs Manchester United, Bruno Fernandes jadi Fokus Lampard

Football5star.com, Indonesia – Big match bakal tersaji di Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020). Jelang melawan United, Frank Lampard mengaku mewaspadai Bruno Fernandes.

Menurut Lampard, Bruno Fernandes memang menjadi pemain yang cukup berbahaya bagi lini belakang Chelsea. Eks pemain Sporting itu memiliki kualitas yang bisa menyulitkan anak asuhnya.

Michael Carrick: Bruno Fernandes Punya Banyak Hal untuk Dikagumi

“Saya kira Bruno pemain papan atas. Dia mencetak banyak gol dan saya tahu rekornya,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Senin (17/2/2020).

“Kami harus berpikir bahwa Bruno akan mencoba mencetak sejarah di Liga Inggris. Saya kira mereka tim papan atas,”

Sejak kedatangan Bruno Fernandes ke United, Lampard memang sudah cukup sering memberikan pujian kepada pemain asal Portugal tersebut.

Tidak hanya Lampard yang terkesima dengan Bruno. Eks striker United, Andy Cole menyebut bahwa Bruno akan membuat lini tengah United menjadi semakin baik di sisa musim ini.

“Fernandes membawa kualitas untuk United. Dia memiliki umpan yang bagus, dia terlihat untuk menjemput rekannya dan mencoba untuk berlari ke depan. Saya pikir dia akan mendapatkan beberapa gol juga,” kata Cole.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More