Jelang Chelsea vs Manchester United: Debut Odion Ighalo?

Football5star.com, Indonesia – Laga bertajuk Super Sunday akan tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea vs Manchester United, Minggu (16/2/2020). Pertandingan ini dinantikan banyak pihak yang ingin melihat debut Odion Ighalo.

Sejak bergabung dengan Manchester United Januari lalu, Odion Ighalo belum dimainkan. Bahkan dia tidak disertakan dalam pemusatan latihan tim di Marbella, Spanyol, pekan lalu.

Walau begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa peluang bermain striker asal Nigeria di Stamford Bridge tetap terbuka. Tapi ia juga tidak memungkiri bahwa kecil kemungkinan sang pemain sudah siap tampil.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Seorang striker tidak butuh waktu lama dalam sesi latihan. Sebagai seorang stiker Anda akan disur ke luar dan mungkin dia harus turun dari bangku cadangan dan memberi kami gol. Dia melakukan apa yang dilakukan,” ungkap Solskjaer kepada Sky Sports, Sabtu (15/2/2020).

“Dia akan terlibat dengan tim dan akan ikut bersama kami pada pertandingan ini. Sekarang dia sudah keluar dari periode dua minggu yang hanya merupakan tindakan pencegahan. Mari kita lihat apakah dia bermain atau tidak,” ia menambahkan.

Pelatih asal Norwegia memang tidak punya pilihan lain di lini depan selain memaksimalkan Odion Ighalo. Pasalnya Marcus Rashford masih menderita cedera.

“Martial dan Greenwood sudah memainkan banyak laga. Tapi kami juga berharap kehadiran Odion bisa memberi kami perbedaan di lini depan. Ini penting untuk perkembangan tim,” tutup Solskjaer.

Comments are closed.