Jelang Chelsea vs Valencia, Frank Lampard Andalkan Pasukan Muda

Football5star.com, Indonesia – Matchday pertama Liga Champions akan mempertemukan Chelsea vs Valencia di Stadion Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Jelang melawan Valencia, Frank Lampard mengaku akan mengandalkan para pemain mudanya.

“Hal utama yang saya tekankan kepada para pemain muda jelang pertandingan ialah konsentrasi dan fokus. Tiap detik, Anda harus bisa fokus dan itu akan jadi hal utama bagi kami meraih hasil maksimal,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Selasa (17/9/2019).

Mengandalkan pemain muda memang mau tak mau dilakukan Lampard. Pasalnya sejumlah pemain senior seperti Toni Rudiger masih mengalami cedera, begitu juga dengan full back Emerson.

“Toni masih cedera. Pada akhir pekan lalu ia mendapat masalah di pangkal pahanya. Dia akan menjalani pemeriksaan hari ini. Semoga ini bukan cedera yang panjang,” ucapnya.

Di lini tengah menghadapi Valencia, Lampard akan menurunkan N’Golo Kante, Callum Hudson-Odoi dan Reece James. Nama terakhir ialah pemain Chelsea U-23 dan diyakini Lampard akan membuat perbedaan di permainan The Blues.

“Mereka bugar. Callum akan mendapat pekerjaan ekstra dengan Reece. Ia bermain di tim U-23 dan siap untuk beraksi. Ia memiliki kelebihan untuk ditunjukkan meski sebelumnya sempat mengalami cedera,” tambah Lampard.

Terkait sosok Tammy Abraham yang akan melakoni debut di Liga Champions, Lampard mengaku bahwa bomber ganasnya itu tidak akan demam panggung. Hat-trick ke gawang Wolves, bagi Lampard akan membuat Tammy lebih percaya diri.

“Saya senang dia memiliki tujuan yang ingin dicapai. Saya pikir dia akan berada di tempat yang lebih baik tanpa harus kita menuntutnya terus.” tutup Lampard.

Comments
Loading...