Jelang City vs. Liverpool, Klopp Bikin Aguero Termotivasi

Striker Manchester City, Sergio Aguero menganggap bahwa melawan Liverpool bakal menjadi pertandingan yang sengit. Pasalnya, Aguero menganggap bahwa Liverpool memiliki manajer yang sarat kualitas seperti Juergen Klopp.

Man. City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu (21/11). Keduanya sama-sama menelan hasil mengecewakan di laga sebelumnya. The Citizens ditahan tanpa gol oleh Aston Villa, sedangkan Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Liverpool terseok-seok sejak Premier League musim ini digelar dan berujung dengan pemecatan Brendan Rodgers. Klopp yang ditunjuk sebagai manajer anyar dianggap menjadi suntikan moril bagi The Reds.

“Itu (melawan Liverpool) akan menjadi pertandingan yang hebat. Jurgen Klopp telah datang dan dia merupakan rekrutan yang bagus untuk Premier League,” ujar Aguero, seperti dilansir laman resmi Man. City.

“Saya telah menyatakan sebelumnya bahwa itu adalah hal yang bagus jika para pemain dan manajer terbaik datang ke Inggris. Hal tersebut membuat kompetisi ini menjadi salah satu yang paling kompetitif di dunia,” imbuhnya.

“Klopp melakukan pekerjaan yang hebat bersama (Borussia) Dortmund dan mengamankan posisinya di Premier League. Saya yakin dia akan memiliki waktu untuk beradaptasi,” kata striker asal Argentina tersebut.

“Faktanya, bermain menghadapi lawan yang lebih tangguh membuat kami tampil lebih baik,” pungkas Aguero.

Man. City kini memuncaki klasemen Premier League dengan 26 poin atau unggul 11 angka atas Liverpool yang menempati urutan kesepuluh di klasemen Premier League sementara. Aguero yang sempat absen sejak pertengahan Oktober lalu akibat cedera hamstring hampir dipastikan bisa tampil kembali merumput saat menjamu Liverpool.

Comments
Loading...