Jelang Derbi Milan, Radja Nainggolan Disebut Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan bertajuk Derbi Milan antara Inter vs AC Milan pada 17 Oktober mendatang, kabar buruk datang dari il Nerazzurri. Dua pemain Inter, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini dikabarkan positif Covid-19.

Dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (9/10/2020) dua pemain ini menambah daftar panjang pemain Inter yang harus absen di laga derbi Milan. Sebelumnya, dua pemain Inter lainnya, Skriniar dan Alessandro Bastoni juga dikabarkan positif corona.

@FansTribeHQ

Bastoni sendiri baru kembali memperkuat Italia U-21 dan saat dilakukan tes swab, ia positif Covid-19. Sementara itu, Skriniar diduga terpapar corona setelah membela Slovakia di laga persahabatan.

Kubu Inter sendiri belum memberikan informasi resmi terkait kabar Nainggolan dan Gagliardini. Kabar Nainggolan terpapar corona tentu saja sangat merugikan Antonio Conte. Pemain berdarah Sumatera Utara tersebut dinilai sebagai salah satu gelandang yang sesuai dengan skema Antonio Conte.

Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan bisa digunakan sebagai pelapis Arturo Vidal karena kemiripan karakter dalam bermain. Sementara itu, Milan juga terkena masalah serupa. Rossonerri sudah tidak diperkuat penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic sejak pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt.

Sky Sport Italia melaporkan Ibra masih positif Covid-19 hari ini, demikian pula bek asal Brasil Leao Duarte. Milan melakukan tes Covid-19 setiap tiga sampai empat hari. Selama dinyatakan masih positif kedua pemain itu menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

AC MilanInter MilanRadja NainggolanSerie A Italia