Jelang Derby della Madonnina: Kessie Tak Khawatirkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina akan memanaskan Serie A pekan ini. Kali ini AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah di San Siro, Minggu (21/2/2021).

Memimpin klasemen selama beberapa bulan, AC Milan harus menerima kenyataan singgasan direbut oleh Inter Milan. Namun, hal tersebut tidak membuat Franck Kessie khawatir.

“Kami tidak khawatir Inter Milan berada di puncak klasemen. Masih banyak pertandingan tersisa, meskipun terlihat ada banyak kesulitan. Tapi kami akan memenangkan derbi ini dan kembali ke puncak klasemen,” kata Franck Kessie kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/2/2021).

Lazio - Klasemen Liga Italia - @acmilan
twitter.com/acmilan

“Kami adalah skuat yang bersatu dan terus berkembang dalam kesulitan. Kami bekerja keras dan kami yakin bisa memenangkan scudetto. Semua orang tahu di Italia Anda bisa kalah melawan tim mana pun. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ia menambahkan.

Terkait capaian I Rossoneri sejauh ini, gelandang Pantai Gading menyebut kehadiran Stefano Pioli jadi faktor utama. Menurutnya, Pioli mengubah banyak hal di tim hingga akhirnya kembali ke papan atas.

“Tidak mudah bermain untuk AC Milan. tapi mereka merekrut saya dan itu berarti mereka melihat sesuatu dalam diri saya,” ujar mantan pemain Atalanta.

“Pelatih baru datang, butuh waktu untuk memahami apa yang dia inginkan. Tapi ketika pelatih baru datang itu berarti ada sesuatu yang tidak berjalan dan kami harus memperhatikannya. Cara itu membuat kami berada di tempat seperti sekarang,” tutup Franck Kessie.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More