Jelang Derby della Madonnina: Rekor Sempurna Conte Lawan Milan

Football5star.com, Indonesia – Grande Partita akan menghiasi giornata keempat Serie A. Ada laga Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan, Sabtu (17/10/2020).

Seperti yang sudah-sudah, pertarungan dua tim sekota akan memanaskan Giuseppe Meazza. Kendati tribun penonton hanya terisi 20 persen saja, itu tidak mengurangi rivalitas kedua tim.

Sudah cukup lama pertemuan Inter Milan vs AC Milan tidak berlangsung dalam kondisi terbaik dari kedua tim. Ya, mereka sama-sama dalam performa gemilang. Terlebih I Rossoneri yang menyapu bersih tiga laga Serie A musim ini dengan kemenangan.

marcelo brozovic-inter milan vs ac milan
@Inter_en

Kendati begitu, Milan pantang jemawa. Pasalnya ada sosok Antonio Conte di tubuh Inter. Bukan apa-apa, pelatih 51 tahun tak pernah kalah dari I Rossoneri selama menjadi pelatih.

Yang lebih mencengangkan adalah, Conte punya rekor sempurna dalam enam pertemuan terakhir. Dia menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan.

Termasuk dua laga musim lalu kala membesut Inter. Legenda Juventus menang dua kali. Pada pertemuan pertama dia mengalahkan Il Diavolo Rosso dengan skor 2-0. Sedangkan paruh kedua berlangsung dramatis.

Milan yang sudah unggul 2-0 dibuat tak berdaya pada babak kedua. Alhasil empat gol bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Melanjutkan tren kemenangan atau mempertahankan rekor tak terkalahkan tentu sangat memungkinkan untuk Conte. Namun, upaya tersebut akan terasa lebih berat kali ini karena dia kehilangan enam pemain karena covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More