Jelang Derby Turin, Bek Juventus Ingin Ulangi Performa Pertemuan Pertama

Bek sayap Juventus, Alex Sandro, sangat antusias menyambut laga kontra Torino pada Minggu (20/3) malam nanti. Meski baru bergabung dengan Juventus sejak bursa transfer musim panas lalu, Sandro sudah menyadari betapa pentingnya laga derby ini.

Perlu diingat, pada pertemuan pertama kontra Torino musim ini, Sandro tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Sebuah assist yang diberikan Sandro kepada Juan Cuadrado menjadi penentu kemenangan I Bianconeri pada menit ke-90.

“Aku pikir laga ini akan berlangsung sangat ketat, sebagaimana laga-laga Serie A pada umumnya. Ini adalah laga derby, sebuah laga spesial bagi para fans dan kami para pemain pun merasakan prestise laga ini,” ujar Sandro kepada JTV, dilansir  Football Italia.

“Namun tetap saja yang terpenting dari laga ini adalah tiga poin, kami harus memiliki determinasi untuk memenagi laga ini. Aku sangat senang bisa memberikan assist untuk Cuadrado pada pertemuan pertama musim ini, tetapi kami semua harus kembali menunjukkan penampilan terbaik pada Minggu nanti,”

Pemain asal Brasil ini juga membeberkan peran besar sang pelatih Massimiliano Allegri dalam mengembangkan skuat muda Juventus saat ini.

“Allegri adalah pelatih yang selalu menuntut penampilan terbaik dari para pemainnya, dan itulah yang membuat kami terus berkembang setiap pekan,”

Comments
Loading...