Barcelona Jalin Kesepakatan Dengan Nice Untuk Gelandang Ini

Football5star.com, Indonesia – FC Barcelona kembali menambah amunisi pasukannya jelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun ini. Dikutip dari situs resmi klub, Blaugrana meminjamkan pemain mereka, Marlon Santos, ke klub Prancis, Nice, dengan opsi permanen. Pemain asal Brasil tersebut rencananya akan dipinjam dengan durasi dua tahun.

Marlon didatangkan dari Fluminese pada musim panas 2016. Ia kemudian dipinjamkan ke Barca B. Pada tahun yang sama, Marlon menjadi pemain kunci tim muda Barcelona untuk mendapatkan promosi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani debutnya di tim senior saat pertandingan Liga Champions melawan Celtic. Ia juga tampil penuh pada dua pertandingan terakhirnya saat melawan Las Palmas dan Eibar.

Penampilan impresifnya membuat Barcelona mengikatnya untuk jangka waktu tiga tahun ke depan. Kesepakatan dengan Nice membuat Marlon berkesempatan memiliki jam terbang lebih banyak untuk menambah pengalamannya.

Musim lalu, Nice berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1. Anak asuh Lucien Favre berhak atas jatah play off Liga Champions awal Agustus. Namun, mimpi mereka untuk berlaga di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut harus pupus usai dikalahkan Napoli dengan agregat 0-4.

Kini dengen tambahan tenaga baru, Nice siap bersaing dengan kontestan lainnya. Terutama dengan dua tim kaya, Paris Saint Germain dan AS Monaco. Selain itu, sejauh ini mereka masih memiliki Jean Michael Seri yang musim lalu mencetak tujuh gol di Ligue 1.

Comments
Loading...