Jelang El Clasico, Lionel Messi Tak Alpa Rayakan Ultah Sang Istri

Football5Star.com, Indonesia – El Clasico memang laga mahapenting, setidaknya bagi Barcelona dan Real Madrid. Namun, itu bukan berarti El Clasico adalah segalanya bagi Lionel Messi. Jelang lawatan ke Stadion Santiago Bernabeu, dia menyempatkan diri merayakan ultah sang istri, Antonella Roccuzzo.

Selasa (26/2/2019), Antonella Roccuzzo berulang tahun ke-31. Sebuah perayaan sederhana digelar Lionel Messi dan keluarganya. Seperti diunggah di akun media sosialnya, hanya ada dua kue ulang tahun yang menyertai mereka. Seperti dikatakannya beberapa tahun lalu, “Aku mencintai sepak bola, tapi keluarga ada di atas segalanya.”

Di unggahannya itu, Lionel Messi hanya menyertakan kalimat pendek. “Selamat ulang tahun!!!! Kami mencintaimu,” tulis pemain berjuluk La Pulga atau ‘Si Kutu’ itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Akan tetapi, ada hal aneh di foto yang diunggah Lionel Messi. Di sana hanya tampak Thiago dan Matteo. Adapun si bungsu, Ciro, tak terlihat di sana. Sadar hal tersebut kemungkinan menimbulkan tanya, La Pulga memberi penjelasan singkat. Dia menyertakan tagar Ciro dengan dua emoji tidur.

Lionel Messi akan melakoni El Clasico pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Laga leg II semifinal Copa del Rey itu sangat menentukan karena hasil leg I imbang 1-1. Pada leg I, dia tak turun sebagai starter karena baru pulih dari cedera. Namun, dengan kondisi bugar, dia nanti dipastikan tampil dari awal oleh pelatih Ernesto Valverde.

Comments
Loading...