Jelang El Clasico, Luka Modric dan Gareth Bale Masih Mengkhawatirkan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Oktober 2019 di Stadion Nou Camp mendatang. Jelang pertandingan penting ini, kubu Real Madrid masih khawatir dengan kondisi Luka Modric dan Gareth Bale.

Kedua pemain ini seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (16/10/2019) disebutkan masih belum fit 100 persen. Luka Modric mendapat cedera di bagian otot paha depan saat membela Kroasia di lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sedangkan untuk Gareth Bale, pemain asal Wales ini mengalami cedera lutut saat melakoni laga melawan Slovakia pada 10 Oktober lalu.

Jeda Internasional Bikin Dua Pemain Bintang Real Madrid Cedera
Getty Images

“Berdasarkan tes tim medis, pemain kami Luka Modric didiagnosa mengalami luka memar di paha bagian kanan. Pemulihan terhadap si pemain masih terus dioptimalkan,” bunyi pernyataan resmi klub.

Sedangkan Bale sendiri sudah mengatakan bahwa cedera lutut yang ia alami tidak parah dan dirinya yakin bisa memperkuat Real Madrid di laga El Clasico.

“Saya hanya terkena hantaman di lutut dan sudah dirawat dengan menggunakan es batu,” kata Bale.

Tidak hanya Modric dan Bale, kubu Real Madrid juga dipusingkan dengan menepinya sejumlah pemain akibat dibekap cedera. Lucas Vazquez juga masih harus menepi, begitu juga dengan Toni Kroos.

Comments
Loading...