Jelang El Clasico, Valverde Harap Madrid Tampil Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menghadapi Real Madrid di semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Walau pada pertemuan pertama di LaLiga musim ini Barca tampil superior, pelatih Ernesto Valverde tidak ingin jemawa.

Seperti yang diketahui, pada El Clasico pertama musim ini Barcelona sukses menang telak 5-1 atas Madrid. Tapi tim tamu kini datang dengan pelatih yang berbeda, yaitu Santiago Solari.

Faktor ini pula yang membuat Valverde berharap Los Blancos bisa tampil lebih baik lagi di El Clasico. Apalagi ini sudah mencapai babak semifinal, yang mana satu kemenangan lagi akan membawa kedua tim ke partai puncak.

madrid vs barcelona
@FCBarcelona

“Ini semifinal dan lawan yang kami hadapi sangat penting. Siapa pun yang menang akan mencapai final dan itu akan sama bagi kami dan mereka. Di Camp Nou Madrid biasanya memainkan permainan yang bagus meski di LaLiga kami lebih unggul,” ujar Valverde kepada Marca, Selasa (5/2/2019).

“Tapi ketika itu mereka dalam situasi emosional yang sulit. Kami berharap saat ini Madrid berada di posisi terbaiknya dan membuktikan itu di lapangan,” tambah mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Terkait kondisi pemain, Valverde mengungkapkan kiper Jasper Cillessen akan absen karena menderita cedera. Sementara untuk Ousmane Dembele, sang entrenador belum tahu pasti kondisi sang pemain.

Cillessen mengalami cedera. Ini sangat buruk bagi kami karena dia sangat bersemangat menatap semifinal ini. Sementara Dembele, saya belum tahu apakah sudah bisa membawanya ke dalam daftar pemain atau tidak,” pungkasnya.

Comments
Loading...