Jelang Final Copa del Rey, Barcelona Diterpa Badai Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dibuat pusing kepala jelang pertandingan final Copa del Rey, Minggu (26/5) mendatang. Sejumlah pemainnya mengalami cedera dan membuatnya terancam tidak dapat menerapkan susunan terbaik.

Philippe Coutinho masih diragukan untuk tampil di pertandingan final melawan Valencia tersebut. Demikian halnya Ousmane Dembele yang belum menunjukkan tanda-tanda membaik dari cedera.

Belum lagi ada Arthur Melo yang diperkirakan menepi untuk beberapa waktu. Pemain asal Brasil tersebut baru saja kembali bergabung latihan. Hanya Marc-Andre ter Stegen yang akhirnya dipastikan bisa tampil untuk Barcelona di final.

Semedo - Dembele - Arsenal - Barcelona - Football5star
dailymail.co.uk

“Aku belum bisa berkomentar apa pun soal Philippe. Dembele pun demikian, Arthur Melo juga punya masalah dan harus beristirahat selama beberapa bulan. Sampai sekarang, aku belum yakin kapan mereka bisa tampil kembali,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.  

Selain dua nama pertama di atas, Valverde juga masih menunggu kabar terbaru soal Nelson Semedo. Pemain asal Portugal tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit karena sempat tak sadarkan diri akibat benturan kepala.

“Nelson juga masih ditunggu perkembangan terbarunya. Semoga masalah itu tidak terlalu serius akibat benturan yang ia alami. Dalam waktu dekat kami akan mendapatkan kepastian. Sekarang kami sedang menghadapi masalah di beberapa titik, terutama lini serang,” kata Valverde melanjutkan.

Barcelona akan berjuang meraih trofi terakhir musim ini. Sebelumnya, mereka sudah mengamankan gelar Liga sejak beberapa pekan lalu. Hanya Liga Champions yang lepas dari genggaman musim ini.

Comments
Loading...