Jelang Final Liga Champions, Eriksen Ingin Bungkam Para Pengkritik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen bernafsu untuk bisa kalahkan Liverpool di final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano (2/6/2019) mendatang. Menurut Eriksen, gelar Liga Champions bisa membungkam para pengkritik.

“Kami ingin menghapus hinaan atau sebutan jelek kepada klub. Hasil ini nanti akan menjadi sesuatu untuk orang lain melihat klub ini,” kata Eriksen seperti dikutip football5star.com dari bbc, Jumat (31/5/2019).

“Kami tidak mau menjadi Spursy atau hinaan lainnya. Sebagai pemain, Anda hanya pergi ke pertandingan untuk menghapus hinaan itu,”

Saat disinggung soal perjalanan Tottenham Hotspur hingga sampai ke final Liga Champions, menurutnya hal tersebut tentu saja buah dari perjuangan dari ia dan rekan-rekannya.

Christian Eriksen tottenham hotspur

“Aku tidak tahu apakah itu takdir atau sebuah keberuntungan. Tapi yang jelas kami fokus ke final nanti,” kata Eriksen.

Pemain berusia 27 tahun itu pun mengingat saat timnya mampu menang dramatis dari Manchester City. Menurutnya VAR memang menyelamatkan Spurs setelah gol Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Saat itu kata Eriksen, suasana tampak gila di tengah lapangan. Eriksen mengingat betul bagaimana malam itu hampir semua pemain seperti kehilangan harapan.

“Itu akan menjadi bencana. Selama beberapa menti. Ini adalah ujian saat permainan Anda ditentukan dalam waktu beberapa menit,”

“Pada akhirnya kami memiliki keberuntungan dan bisa melangkah sampai ke partai final,”

Comments
Loading...