Jelang Final Liga Champions, Oxlade-Chamberlain Berharap Terus Bugar

Football5star.com, Indonesia – Alex Oxlade-Chamberlain berharap kondisi fisiknya terus bisa bugar hingga kick off final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano Stadium, (2/6/2019).

Menurut pemain Liverpool ini, final Liga Champions merupakan momentum untuk dirinya berkontribusi untuk The Reds pada musim ini. Cedera lutut yang didapatnya membuat penampilan bersama Liverpool musim ini terganggu.

“Saya tak mendapat banyak menit pertandingan di Liga Inggris. Tapi senang rasanya bisa bugar dan kembali berlatih bersama tim,”

“Saat ini saya hanya fokus untuk tetap bugar dan sehat hingga pertandingan final,” kata Chamberlain seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Jumat (24/5/2019).

Alex Oxlade-Chamberlain liverpool

Ditambahkan Chamberlain, kondisi pemain Liverpool jelang final sangat baik. Semua pemain menunjukkan semangat dan visi sama untuk bisa meriah gelar juara.

“Kami mendapat suntikan motivasi yang sangat bagus dari pelatih. Semua pemain terlihat sangat baik,” ucapnya.

“Semangat tim terus terjaga dan para pemain ingin menunjukkan kemampuan terbaik di laga nanti. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal dan membuat sejarah,”

Terkait pemilihan tempat latihan The Reds jelang laga final yakni di Marbella, Amerika Serikat. Ia menyebut bahwa hal itu dilatarbelakangi agar pemain terbiasa dengan kondisi di Madrid.

“Kami datang ke sini untuk mencoba membiasakan diri dengan kondisi di Madrid nanti. Tentu ada perbedaan antara malam di Inggris dan Spanyol. Semoga kami bisa mengatasinya.” tutupnya.

Comments
Loading...