Jelang Final Liga Champions, Robertson Tidak Bisa Tidur

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Champions musim ini ternyata menjadi beban berat untuk pemain andalan Liverpool, Andy Robertson. Ia mengaku tidak bisa tidur menantikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019).

Memori kelam final Liga Champions musim lalu ternyata berperan besar pada kekhawatirannya tersebut. Ia mengaku masih sulit melupakan kegagalan di Kiev itu saat dikalahkan Real Madrid 1-3.

 “Kejadian musim lalu membuat saya masih sulit tidur sampai sekarang. Itu jadi pukulan telak buat saya. Saya hanya bisa menenangkan diri dengan anak saya dan bermain dengannya karena saya tidak mau berbicara pada siapa pun,” ujar Robertson kepada Sportsmail, Jumat (31/5/2019).

zimbio.com

“Sekarang kami mencoba untuk melupakan itu semua dan memulai final ini dengan semangat baru. Tapi itu masih sulit dan satu-satunya cara untuk menghilangkan itu adalah memenangkan pertandingan besok dan juara,” sambung kapten timnas Skotlandia tersebut.

Satu hal yang membuat pemain yang didatangkan dari Hull City musim lalu itu lebih percaya diri musim ini adalah kesuksesan Liverpool mengalahkan Barcelona di semifinal. Baginya kemenangan 4-0 di Anfield punya peran besar dalam mengembalikan kepercayaan diri pemain di final nanti.

“Kami bekerja keras dan kami percaya apa yang kami lakukan. Pelatih membuat kami semua percaya diri lagi. Ia mendatangkan pemain yang tepat, selalu menumbuhkan semangat tambahan untuk pemain dan itu terjadi saat kami mengalahkan Barcelona. Itu benar-benar di luar dugaan semua orang,” kata Robertson.

Comments
Loading...