Jelang Final Liga Champions, Sissoko Merasa Senang Telah Berikan Kontribusi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, merasa sangat bahagia menjelang final Liga Champions melawan Liverpool yang akan berlangsung pada hari Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Moussa Sissoko yang didatangkan Tottenham Hotspur dari Newcastle United pada tahun 2016 merasa bahagia karena telah berkontribusi membawa Spurs ke final Liga Champions. Pada awal kedatangan, Sissoko jarang mendapatkan menit bermain. Namun, perlahan pemain Prancis berperan penting dalam kesuksesan Spurs.

“Sejak saya datang ke sini saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Anda tahu awalnya tidak mudah bagi saya, tetapi kadang-kadang ketika Anda pindah ke tim baru, Anda perlu waktu untuk beradaptasi dengan sistem baru dan pemain baru.” ucap Sissoko.

Moussa Sissoko - Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - Getty Images
gettyimages.com

Moussa Sissoko mendapatkan pujian untuk penampilannya musim ini setelah memainkan peran penting dan ia mengakui kontribusinya membuat dirinya merasa bahagia. “Tahun ini bagus dan saya sangat senang dengan itu dan saya bisa terus berkembang maju.” terang Sissoko yang telah bermain 9 pertandingan di Liga Champions musim ini.

Spurs akan menjalani laga final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, setelah berhasil melakukan comeback sensasional di semifinal saat menyingkirkan AFC Ajax.

Sebelum menghadapi Liverpool di final, Tottenham Hotspur dua kali kalah di Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, Sissoko menilai laga final Liga Champions jauh berbeda dengan pertandingan di Liga Inggris.

“Liga Champions adalah kompetisi lain dan kami tahu Liverpool memiliki musim yang hebat. Mereka akan siap untuk itu karena mereka kalah (di final) musim lalu.” kata Moussa Sissoko dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

Comments
Loading...