Jelang Final Liga Europa, Loftus-Cheek Yakin Chelsea Juara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ruben Loftus-Cheek harus mengubur impiannya untuk bisa tampil di final Liga Europa yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal. Meski begitu, ia yakin The Blues mampu jadi juara di musim ini.

“Saya pasti menonton final nanti. Saya berharap ada keberuntungan yang membuat Chelsea juara di final Liga Europa,” kata Loftus-Cheek seperti dikutip football5star.com dari mirror.co.uk, Sabtu (18/5/2019).

Selain tak bisa tampil di final melawan Arsenal, Loftus-Cheek juga tak bisa memperkuat Inggris di UEFA Nations League Finals. Ia pun berharap Inggris bisa tampil baik di pertandingan yang berlangsung pada 10 Juni 2019 mendatang.

Status Loftus-Cheek sudah dikonfirmasi oleh pihak Chelsea. Gelandang 23 tahun itu mengalami cedera cukup serius. Cedera itu didapatnya saat membela Chelsea melawan New England Revolution beberapa waktu lalu.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Chelsea, diketahui bahwa otot tendon Achillesnya putus karena cedera tersebut. Biasanya cedera putus otot tendon Achilles memakan waktu paling cepat tiga bulan untuk pulih.

Loftus-Cheek pun mengaku bahwa saat ini berada di kondisi baik dan tinggal fokus untuk menyembuhkan cedera tersebut.

“Operasi saya berjalan dengan baik dan saya memulainya dengan baik,” kata Loftus-Cheek.

“Saya harus kembali kuat dari cedera ini dan saya akan melakukan itu. Sampai jumpa di lapangan sesegera mungkin.” tutup Loftus-Cheek.

Final Liga Europa yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal akan berlangsung di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan pada 30 Mei 2019.

Comments
Loading...