Jelang Final Liga Europa, Marcos Alonso Asyik Masyuk Bersama Pacar di Pantai

Football5star.com, Indonesia – Banyak cara yang dilakukan pesepak bola jelang menghadapi final satu kompetisi. Bek Chelsea Marco Alonso misalnya, ia memilih bermain di pantai bersama sang kekasih sebelum final Liga Europa melawan Arsenal (30/5/2019).

Memanfaatkan jadwal skuat Chelsea yang saat ini tengah berkunjung ke Amerika Serikat. Alonso bersama sang pacar, Stephania Stegman tampak menikmati waktu di pantai Miami, Amerika Serikat, Minggu (19/5/2019).

Bagi keduanya bisa berlibur bersama tentu jadi momen yang membahagiakan. Pasalnya, selain Alonso sibuk dengan jadwal pertandingan musim ini, sang pacar juga memiliki kepadatan waktu karena bekerja sebagai seorang model.

Mengenakkan balutan bikin halterneck, Stephania tampak seksi saat bermain bola pantai bersama Alonso. Perempuan 26 tahun itu ternyata piawai juga bermain bola, tampak beberapa kali ia asyi men-jugling bola.

Jelang Final Liga Europa, Marcos Alonso Aysik Masyuk Bersama Pacar di Pantai
dailymail.co.uk

Sejak direkrut dari Fiorentina pada 2016 lalu, Marcos Alonso menjadi salah satu full back andalan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim ini, Alonso torehkan 31 penampilan di Liga Inggris. Dari 31 penampilan, pemain berusia 28 tahun ini catatkan 2 gol dan 4 assist.

Jelang laga final Liga Europa melawan Arsenal, Alonso sangat bernafsu bisa memberika gelar juara pada publik Stamford Bridge. Sayangnya, Alonso sendiri tengah dirumorkan akan hengkang dari Chelsea pada musim depan.

Rumor yang berhembus, cucu dari striker Real Madrid era 50-an, Marcos Alonso Imaz itu akan kembali ke Spanyol. Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang menginginkan jasa Alonso pada musim depan.

Comments
Loading...