Jelang Final Piala Dunia Antarklub, Thomas Mueller Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Ada kabar buruk untuk Bayern Munich menjelang final Piala Dunia Antarklub melawan Tigres, (12/2/21). Pemain andalan mereka, Thomas Mueller dilaporkan positif Covid-19.

Bayern Munich dan FIFA sudah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Jerman itu positif Covid-19. Sky Sports Germany dan Bild menyebut bahwa Mueller dinyatakan positif Covid-19 pada tes setelah sesi latihan kemarin Rabu. Dengan begitu, Mueller dipastikan tak akan bermain di final Piala Dunia Antarklub melawan Tigres.

Thomas Mueller ingin seperti Horst Hrubesch dengan mencetak lebih banyak gol dari sundulannya.
@FCBayern

Tentu ini menjadi pukulan telak bagi Bayern mengingat mereka jelas mengincar sixtuple pada laga nanti. Apalagi mereka juga sudah dipastikan tak memainkan beberapa pemain inti lainnya. Selain Thomas Mueller, sebelumnya Leon Goretzka dan Javi Martinez sudah dinyatakan positif Covid-19 sebelum terbang ke Qatar. Jerome Boateng sudah pulang ke Jerman karena alasan personal.

Bayern sendiri lolos ke babak final setelah mengalahkan Al Ahly 2-0, (9/2/21) lewat dua gol dari Robert Lewandowski. Kini mereka mengincar gelar Piala Dunia Antarklub keduanya, mereka pertama kali juara kompetisi ini pada 2013.

Bukan hanya itu, Bayern juga bisa mendapatkan sixtuple, yaitu memenangkan 6 gelar dalam satu tahun. Walaupun kompetisi ini diadakan pada 2021, nama kompetisi tetap Piala Dunia Antarklub 2020 karena memang sebenarnya kompetisi ini diadakan pada akhir tahun 2020 tapi harus diundur karena adanya pandemi Covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More