Jelang Gabung Madrid, Rodrygo Goes Harus Tingkatkan Kemampuan

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid Brasil, Rodrygo Goes, tak lama lagi akan merapat ke Real Madrid. Ia pun merasa harus meningkatkan kemampuannya demi menembus tim utama Los Blancos.

Rodrygo Goes merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Santos. Di usianya yang sangat muda (18 tahun), ia sudah mendapatkan membela Santos dalam 79 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Performa Rodrygo ini tidak luput dari perhatian Madrid. Los Blancos pun berhasil mendapatkan tanda tangan Rodrygo tahun lalu dengan transfer senilai 45 juta euro.

Meski demikian, sang pemain direncanakan baru akan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 mendatang.

Rodrygo - Sampaoli - Santos - Vinicius - Football5star
Getty Images

“Aku harus mengembangkan permainanku untuk berada di klub terbesar di dunia. Sungguh menyedihkan bagiku untuk meninggalkan rumah dan meninggalkan Santos. Aku sudah merindukan hal itu di kepalaku, tetapi suatu hari di masa depan Anda tidak pernah tahu apakah aku akan kembali ke rumah atau tidak,” kata Rodrygo kepada Marca.

“Sampai aku meninggalkan klub, aku akan memberikan segalanya untuk memastikan mereka tetap di puncak klasemen karena klub sangat berarti bagi saya dan telah memberiku begitu banyak.”

“Jorge Sampaoli adalah pelatih yang telah memberiku banyak nasihat tentang kepindahanku. Dia adalah seseorang dengan banyak pengalaman di Eropa dan dia sangat membantuku,” Rodrygo Goes menambahkan.

Comments
Loading...