Jelang Hadapi Arema, Bachdim Puji Gonzales

Football5star.com, Indonesia – Jelang pekan ke-28 Liga 1, Penyerang andalan Bali United, Irfan Bachdim, memuji striker Arema FC, Cristian Gonzales. Menurutnya, El Loco tetap bisa mempertahankan performa terbaiknya meski umurnya kini sudah berkepala empat.

Bachdim juga mengaku bersyukur punya kesempatan bermain dalam satu tim bersama Gonzales. Saat itu kedua beberapa kali tampil bareng saat Timnas Indonesia menjalani laga.

“Ya, dia (Gonzales) tidak muda lagi tapi dia tetap salah satu yang terbaik di Indonesia. Saat melawan kami di putaran pertama, dia berhasil mencetak dua gol,” tutur Bachdim dikutip dari baliutd.com, Sabtu (7/10/2017).

“Gonzales masih sangat kuat dan juga cerdas sebagai penyerang. Saya pribadi merasa memiliki waktu yang luar biasa saat berduet dengan dia di Timnas Indonesia,” lanjut pemain yang pernah bermain untuk FC Utrecht itu.

Di sisi lain, Bachdim turut mengomentari laga melawan Arema FC, Minggu (8/10/2017). Ia mengatakan bahwa pertandingan yang digelar di Stadion Kapte I Wayan Dipta akan berlangsung sengit. Hal itu karena menurutnya Singo Edan punya kualitas pemain yang baik.

“Pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Arema FC tim kuat dengan materi pemain bagus. Apalagi mereka kalah di pertandingan sebelumnya yang membuat mereka ingin menang melawan kami,” ungkapnya.

“Tapi kami juga ingin menang. Saya cukup optimis bila kami mampu meraih kemenangan dengan persiapan yang cukup.”