Jelang Hadapi Bologna, Allegri Sanjung Kinerja Donadoni

Kemenangan 1-0 atas Napoli pada Minggu (14/2) lalu menambah rentetan catatan positif Juventus di Serie A musim ini. Sabtu (20/2) dini hari nanti, Juventus bakal bertandang ke Stadion Renato Dell’Ara untuk menghadapi Bologna dalam giornata ke-26 Serie A.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau menganggap enteng tim asuhan Roberto Donadoni ini. Meski dalam lima laga terakhir hanya memetik satu kemenangan di kandang, Bologna dinilai Allegri memiliki motivasi besar untuk menghentikan laju Juventus di Serie A.

“Laga menghadapi Bologna sangat krusial dalam perburuan Scudetto musim ini. Kami bisa memperlebar jarak sementara menjadi empat poin sebelum Napoli bermain,” sebut Allegri dalam konferensi pers, dilansir Football Italia.

“Secara teknik Bologna merupakan tim yang bagus, mereka pun sangat terorganisasi. Sejak kedatangan Donadoni, mereka menemukan keseimbangan, ini akan menjadi laga yang sulit,”

La Vecchia Signora sendiri memiliki rekor yang cukup bagus saat tampil di Renato Dell’Ara. Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

“Mereka tak punya beban apa pun untuk menghadapi kami. Mereka berada dalam posisi yang bagus di klasemen sementara dan sangat antusias,”

“Kami dalam misi untuk meraih tiga poin di markas Bologna. Napoli tak akan memberikan seinci pun keapda kami dan kami harus terus memperlebar jarak.”

Bologna vs JuventusJuventusMassimiliano Allegriserie a