Jelang Hadapi Club Brugge, Lazio Berada Dalam Situasi Gawat Darurat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa timnya berada dalam situasi gawat darurat jelang partai Liga Champions di markas Club Brugge. Inzaghi dibuat pusing karena banyak pemain yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut.

Lazio memang tak berangkat ke Belgia dengan skuat terbaiknya. Sejumlah nama yang dipastikan absen antara lain adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Thomas Strakosha serta Lucas Leiva.

Tak diketahui penyebab pasti kelima pemain itu tak diangkut ke Belgia. Akan tetapi, media-media Italia melaporkan bahwa banyak pemain kunci Gli Aquile yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Lazio - Simone Inzaghi - Club Brugge - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

“Ini adalah pekan yang berbeda ketimbang pekan-pekan lainnya. Tapi, kami tetap harus melakoni pertandingan melawan tim yang sukses memetik kemenangan di partai pertamanya,” ujar Simone Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

“Situasi ini sudah melewati status gawat darurat. Satu hal yang pasti adalah, kami takkan bisa melakukan rotasi. Hal itu tentu perlu dilakukan sebagai langkah di tengah situasi seperti ini.”

Meski tak berangkat dengan skuat terbaik, Inzaghi tetap menargetkan tiga poin dari markas Club Brugge. Ia berharap anak asuhnya akan bisa melanjutkan tren kemenangannya.

“Kami selalu memiliki kewajiban untuk melanjutkan performa gemilang seperti yang ditunjukkan pada partai melawan Dortmund. Laga nanti akan menjadi ujian yang sangat berat. Tapi, kami harus bisa menghadapinya sebaik mungkin,” tutup Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More