Jelang Hadapi Juventus, Immobile Pendam Misi Pribadi

Striker Torino, Ciro Immobile, sangat termotivasi jelang laga bertajuk Derby della Mole kontra Juventus pada Minggu (20/3) malam nanti. Menurut sang agen, Marco Sommella, Immobile disebutnya ingin memberikan bukti pada Juve beserta fansnya karena selama ini ia memang mendapat perlakuan tidak baik dari mereka.

Dua tim sekota tersebut memang akan saling berduel di markas Torino akhir pekan ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir Torino seakan bisa memutus kesenggangan dengan Juve. Sebab,  jikapun kalah, mereka tetap bisa memberikan perlawanan sengit. Bahkan musim lalu Torino berhasil mengalahkan Juve ketika bermain di kandang sendiri.

“Ciro punya gairah tinggi untuk melakukan balas dendam ketika melawan Juventus. Ia tidak punya hubungan yang bagus dengan fans Juventus yang selalu mengincarnya dalam sejumlah pertandingan yang dijalani Ciro ketika bertemu dengan Juventus,” papar Sommella.

“Ciro punya motivasi yang sangat bagus jelang pertandingan ini. Terutama ketika ia kembali masuk dalam kandidat pemain yang bisa masuk ke timnas (di Piala Eropa 2016). Ciro ingin membuktikan kemampuannya dan pantas untuk dipanggil Italia.”

Immobile sendiri sebenarnya merupakan pemain didikan Juve. Ia berhasil menembus tim utama Juve pada 2009 lalu namun selalu dipinjamkan ke Siena, Grosseto, dan Pescara. Pada 2012, Genoa membeli Immobile dari Juve dan setahun kemudian perjanjian antara Juve dan Genoa terkait Immobile berubah menjadi kepemilikan bersama.

Menariknya sebulan kemudian Juve membeli separuh kepemilikan Immobile di Genoa.  Namun tak lama berselang, mereka menjual setengah hak kepemilikan Immobile ke Torino. Status Immobile sempat menjadi polemik. Tapi, pada Juni 2014, Juve rela melepas Immobile secara penuh yang memudahkan Torino menjual Immobile ke Borussia Dortmund.

Comments
Loading...