Jelang Hadapi Liverpool, MU Perpanjang Kontrak Greenwood

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dapat kabar membahagiakan jelang menghadapi Liverpool Minggu (20/10/2019). Mereka baru saja memperpanjang kontrak pemain mudanya, Mason Greenwood.

Dalam perjanjian baru ini, Mason Greenwood akan bertahan di Old Trafford hingga 2023 mendatang. Performa menawan sang pemain jadi faktor utama Manchester United memperpanjang kontraknya.

Kesepakatan baru ini sangat membahagiakan untuk pemain 18 tahun itu. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik pada klub yang telah membesarkan namanya itu.

mason greenwood-daniel james-manchester united
Daily Mail

“Saya tumbuh sebagai fan Manchester United, bermain untuk tim utama benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tahu itu, ketika bermain untuk klub ini saya merepresentasikan akademi dan saya ingin membayar semua kepercayaan yang diberikan pelatih lewat performa gemilang,” kata Greenwood kepada MUTV, Jumat (18/10/2019).

“Saya selalu mendengarkan pelatih dan semua staf. Saya tahu ini adalah klub sempurna yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” sambung pemain jebolan akademi Setan Merah itu.

Dalam setahun terakhir nama Mason Greenwood memang mencuri perthatian. Hal ini tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan di lapangan.

Bahkan pemain timnas U-21 Inggris itu tercatat sebagai pemain termuda United yang mencetak gol di kompetisi Eropa. Gol tersebut ia cetak saat menghadapi Astana di Liga Europa musim ini pada usia 17 tahun 353 hari.

Comments
Loading...