Jelang Hadapi Persebaya, Persib Ungkit Laga Kontra Madura United

Football5Star.com – Jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10), Persib Bandung mengungkit laga melawan Madura United. Mereka tampaknya masih kecewa lantaran mengklaim dicurangi wasit.

Dalam laga melawan Madura United, Persib memang harus kalah berkat gol bunuh diri dan penalti meski sempat unggul cepat via Febri Haryadi. Kapten Persib, Supardi Nasir, menjelaskan kondisi teman-temannya pascalaga tersebut.

Menurutnya, pertandingan itu sedikit memengaruhi mental pemain Maung Bandung jelang hadapi Persib vs Persebaya. Dia menyebut kalau kekalahan itu normal akan diterima, tetapi ini sebaliknya.

Persib Sebutkan Rincian Kejanggalan Saat Melawan Madura United

“Pertandingan melawan Madura United kita tampil sangat baik tapi kalian tahu hasilnya kurang bagus saya kurang puas di Madura karena kepemimpinan wasit,” ungkap Supardi kepada wartawan.

Akan tetapi hal itu harus dibuang jauh-jauh. Laga Persib vs Persebaya jelas harus menjadi batu pijakan mereka buat bangkit lagi.

“Bermain di Bali sebenarnya bukan keinginan kita sebagai pemain inginnya main di Bandung. Tapi ini situasi yang harus kita jalani jadikan motivasi, kita punya pengalaman tahun kemarin jangan terulang,” papar dia.

Tahun lalu, Persib harus kalah 1-4 dari Persebaya saat laga digelar di Bali. Saat itu Persib memang harus terusir ke sana karena kasus meninggalnya suporter Persija.

“Kemarin boleh dikatakan tidak bersahabat dengan kita, jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kita berharap Bobotoh mendukung kita besok,” pungkas dia.

Comments
Loading...