Jelang Hadapi Tottenham, Klopp Tuntut Kebangkitan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (29/1/2021) dinihari WIB. Pasukan Juergen Klopp dalam masalah besar jelang lawatan ke London.

Penyebabnya jelas. The Reds sedang miskin kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Premier League. Kondisi kian buruk setelah mereka kalah 2-3 dari musuh bebuyutan, Manchester United, di ajang Piala FA.

Kendati demikian, Juergen Klopp tidak akan menyerah dengan kondisi tim saat ini. Ia ingin Mohamed Salah dkk bangkit dan memperbaiki performa di markas Tottenham.

Liverpool vs Manchester United
twitter.com/LFC

“Jika ada yang tidak beres Anda harus memperbaikinya. Itulah yang kami lakukan. Jika saya katakan itu adalah titik balik dan kemudian melawan Tottenham kami tidak bermain seperti itu orang mengatakan kami harus memulai lagi,” kata Klopp di laman resmi klub, Kamis (28/1/2021).

“Saya menghadapi situasi seperti ini dan memastikan kami siap untuk pergi dan bertarung lagi. Kami siap untuk pertandingan ini,” sambung pelatih asal Jerman.

Tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, Liverpool kini merosot ke peringkat keempat Premier League. Padahal sebelumnya sempat nyaman di puncak klasemen.

Turun hingga tiga peringkat rupanya tidak membuat sang pelatih khawatir. Dia tetap percayay diri The Reds masih dalam jalur yang benar.

“Kami akan tetap di jalur yang benar. Kami akan melakukan itu dengan berjuang keras. Kami akan bersikap positif untuk hal-hal positif dan mengkritik hal-hal negatif. Itulah yang kami lakukan,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More