Jelang Hari Pernikahan, Oezil Santuni 1.000 Anak Kurang Mampu

Football5star.com, Indonesia – Kabar bahagia datang dari bintang Arsenal, Mesut Oezil. Ia akan segera melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih, Amine Gulse, pada Sabtu (8/6/2019) waktu Turki.

Oezil dan Amine sudah menjalin kasih selama lima tahun. Keduanya bertemu di Turki ketika sang pemain pulang ke kampung halamannya. Sedangkan sang kekasih yang merupakan mantan Miss Turki tersebut memang menetap di Istanbul.

Walau keduanya terpisah jarak antara Inggris dan Turki, mereka tetap mampu menunjukkan keromantisannya. Bahkan kini setelah lima tahun berpacaran keduanya sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Akan tetapi ada yang berbeda dari persiapan pernikahan pasangan romantis ini. Jelang pernikahannya mereka justru akan melakukan kegiatan amal dengan menyantuni 1.000 anak kurang mampu. Oezil dan Amine sepakat untuk membiayai biaya operasi 1.000 anak di serluruh dunia.

“Sebagai pesepak bola profesional saya sadar kalau saya diberi keuangan yang berlebih, tapi saya juga ingin mengajak semuanya untuk ikut merasakan. Saya dan Amine berencana untuk menanggung semua biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan,” kata Oezil seperti dilansir Mirror, Jumat (7/6/2019).

“Saya akan sangat senang jika jumlah itu bisa terus bertambah agar semua orang yang membutuhkan perawatan kesehatan bisa terpenuhi semua,” sambung mantan pemain Werder Bremen tersebut.

Sementara itu pesta pernikahan gelandang 30 tahun itu akan berlangsung mewah. Bahkan ia dikabarkan juga akan mengundang presiden Turki, Recep Teyyep Erdogan.

Comments
Loading...