Jelang Indonesia vs Vietnam, Lapangan Latihan Tim Tamu Menuai Kritikan

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan melawan Indonesia vs Vietnam di lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 15 Oktober 2019 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Official Vietnam mengeluhkan akses menuju tempat latihan.

Dikutip Football5star.com dari Thethao, Minggu (13/10/2019) para pemain Vietnam mengeluhkan kemacetan menuju ke tempat latihan. Media Vietnam menuliskan para pemain Vietnam harus duduk di bus selama satu jam untuk bisa sampai ke tempat latihan yang berlokasi di lapangan Gelora Samudera.

“Meskipun dikawal oleh mobil polisi, tim Vietnam membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke tempat latihan Gelora Samudera pada sore hari,” tulis Thetaho.

thethao.tuoitre.vn

“Tidak hanya itu, jalan menuju ke tempat latihan sangat sempit dan menikung. Tim harus turun lebih dari 100 meter untuk memasuki tempat latihan,”

Sesi latihan tim Vietnam yang berlangsung Sabtu (12/10/201) kemarin memang bertepatan dengan hari libur dan padatnya wisatawan yang datang ke Bali. Sejumlah arus lalu lintas di Denpasar di waktu libur memang dipastikan akan padat dipenuhi kendaraan bermotor.

Pihak federasi Vietnam memilih lapangan Gelora Samudera sebagai tempat latihan karena tidak opsi lain yang digunakan. Lapangan yang terletak di wilayah Kuta itu merupakan satu-satunya yang tersedia, yang sesuai dengan standar tim pelatih serta federasi Vietnam.

Comments
Loading...