Jelang Indonesia vs Vietnam, Penggawa Timnas bak Kesatria

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 15 Oktober 2019 mendatang. Pelatih timnas Simon McMenemy mengatakan bahwa dirinya lebih fokus peningkatan masalah fisik dibanding mental anak asuhnya.

Mengalami kekalahan di tiga pertandingan awal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, menurut Simon McMenemey lebih didasari karena masalah fisik.

“Yang menjadi tantangan saat ini bukan mental tetapi fisik pemain,” kata eks pelatih Bhayangkara FC seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Minggu (13/10/2019).

Melawan Vietnam, Simon berharap masalah fisik bisa diperbaiki dan anak asuhnya bisa bermain maksimal di hadapan publik Bali.

Dibantai 5-0 oleh UEA, Begini Reaksi Simon ke Pemain Timnas Indonesia
antaranews

“Kami fokus ke pemulihan dan akan bekerja keras untuk pertandingan melawan Vietnam,” tambah Simon.

Dikatakan oleh Simon, para penggawa timnas Indonesia bersikap seperti ksatria dan akan terus menunjukkan permainan terbaik meski mengalami tiga kekalahan pada laga sebelumnya.

“Pemain ini seperti kesatria yang siap bertanding di mana saja. Saat ini mereka bahkan berlatih dengan tersenyum. Situasi tim sejauh ini cukup positif,” tutup Simon.

Comments
Loading...