Jelang Inter vs AC Milan: Conte Tunggu Daya Magis Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Stadion Giuseppe Meazza akan dipanaskan oleh laga sengit antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (10/2/2020) dinihari WIB. Bagi pelatih Antonio Conte, pertemuan kali ini akan terasa berbeda dari sebelumnya.

Antonio Conte berkeyakinan bahwa Inter Milan takkan dengan mudah mengalahkan AC Milan. Pasalnya di sana sudah ada sosok Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, sang bomber telah membawa klubnya itu mengalami perubahan signifikan.

“Merek tim yang bagus dan punya pemain juara seperti Ibrahimovic. Kehadirannya akan menumbuhkan kepercayaan diri dan pengalaman lebih untuk mereka. Saya pikir kehadirannya akan memberi nilai lebih dari segi hiburan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia, Minggu (9/2/2020).

Marco Materazzi - Zlatan Ibrahimovic - Inter Milan - Daily Mail
Daily Mail

“Saya selalu siap dan terbuka untuk menghadapi pemain terbaik seperti dia. Saya juga yakin laga ini akan terasa sangat emosional untuknya. Kita semua tahu derbi selalu punya bahaya tersendiri dan karena itu kami harus fokus dan bermain dengan intensitas tinggi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan pelatih Juventus menegaskan bahwa situasi kedua klub saat ini sudah berbeda. AC Milan kini sudah tak diarsiteki oleh Marco Giampaolo sedangkan Inter punya banyak pemain baru yang membuat permainan jadi lebih atraktif.

“Sudah ada perubahan drastis dari kedua tim kali ini. Mereka sudah berganti pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli. Sedangkan kami lebih berkembang dengan pemain baru yang datang,” imbuhnya.

“Kami punya Eriksen yang memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan gaya kami. Italia selama ini dikenal sebagai liga yang kuat secara taktik dan sebab itulah dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri di sini,” tutup Conte.

Comments are closed.