Allegri Inginkan Balas Dendam Atas Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri mewanti-wanti para pemainnya untuk lebih serius menghadapi laga Juventus vs Napoli. Dia menegaskan keinginan membalas kekalahan di kandang sendiri dari I Partenopei pada musim lalu. Baginya, kekalahan 0-1 itu adalah utang kepada para tifosi I Bianconeri.

Hal itu diungkapkan Allegri dalam konferensi pers jelang laga Juventus vs Napoli, Jumat (28/9/2018). Dia mengingatkan, misi membayar utang kepada para tifosi itu tak akan mudah karena I Partenopei tetaplah tim tangguh meskipun kini tak lagi ditangani Maurizio Sarri.

Kekalahan musim lalu jadi motivasi khusus Allegri di laga Juventus vs Napoli kali ini.
footballpremium.com

“Kami harus tangguh dan siap bermain fisik pada esok hari serta bermain seperti yang bisa kami tunjukkan,” ungkap Allegri soal laga Juventus vs Napoli seperti dikutp Football5Star.com dari Football Italia. “Itu akan jadi laga berat dan harus diwaspadai. Para fans harus tahu karena kami harus membalas kekalahan musim lalu.”

Secara khusus, mantan pelatih AC Milan itu mewaspadai kemampuan Carlo Ancelotti yang menggantikan Sarri sebagai allenatore Napoli. Dia mengakui I Partenopei tak berubah banyak, tapi menunjukkan peningkatan signifikan.

“Napoli saat ini lebih jarang menderita tendangan tepat ke gawang. Mereka telah meraih tujuh kemenangan dan hanya kalah sekali dalam delapan laga terakhir,” terang dia. “Carlo tahu betul untuk tak merusak kerja Sarri. Namun, dia juga membawa mentalitasnya.”

Allegri juga sangat memperhitungkan soliditas Napoli. Menurut dia, I Partenopei punya sebuah proyek penting dengan pemain-pemain penting yang sudah tahu satu sama lain dengan sangat baik. Faktor ini bisa jadi penentu dalam laga Juventus vs Napoli nanti.

Comments
Loading...