Ronaldo: Kami Hanya Ingin Kalahkan Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sebuah partai besar akan tersaji di Serie A pada akhir pekan ini. Juventus akan menjamu Napoli, Sabtu (29/9/2018) pukul 23.00 WIB. Jelang laga Juventus vs Napoli itu, Cristiano Ronaldo menegaskan targetnya. Dalam live Instagram pada Jumat (28/9/2018), dia mengatakan, I Bianconeri hanya ingin mengalahkan I Partenopei di laga nanti.

Jelang laga Juventus vs Napoli, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri melakukan live Instagram di kamar hotel yang ditempati I Bianconeri. Dia membicarakan beberapa hal, termasuk grande partita melawan I Partenopei. Siaran live Instagram itu jadi sebuah kejutan menyenangkan bagi 142 juta follower-nya. Apalagi, sang megabintang menjawab beberapa pertanyaan mereka.

Cristiano Ronaldo kembali bertemu Carlo Ancelotti dalam laga Juventus vs Napoli.
as.com

“Saat ini, aku sedang berisitrahat. Besok, kami akan menjalani laga besar melawan sebuah klub besar. Kami sangat fokus dan ingin memenangi laga tersebut,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Target itu sejalan dengan hal favoritnya. “Apa hal yang menjadi favoritku? Itu adalah menang dan mencetak gol!” tandas dia menjawab pertanyaan seorang follower-nya.

Bagi Ronaldo, grande partita Juventus vs Napoli adalah kesempatan ketiga menghadapi I Partenopei. Dua pertemuan terdahulu dilakoninya saat masih memperkuat Real Madrid. Itu terjadi di babak 16-besar Liga Champions 2016-17. Dua laga itu sama-sama berakhir dengan skor 3-1 bagi CR7 dan Madrid.

Selain itu, laga Juventus vs Napoli nanti juga jadi pertemuan ketiga CR7 dengan mantan pelatihnya di Madrid, Carlo Ancelotti. Dua pertemuan sebelumnya terjadi di perempat final Liga Champions 2016-17 antara Madrid dan Bayern Munich. Los Blancos menang 2-1 dan 4-2. Adapun Ronaldo membuat lima gol dalam dua pertemuan tersebut.

Comments
Loading...