Jelang Juventus vs Sampdoria: Ranieri Masih Buta Skema Pirlo

Football5star.com, Indonesia – Sampdoria akan mengawali Serie A musim 2020-2021 dengan tandang ke markas Juventus, Senin (21/9/2020) dinihari WIB. Ini jadi pertama kalinya Claudio Ranieri menghadapi Andrea Pirlo.

Seperti diketahui, Andrea Pirlo belum punya pengalaman apa pun di dunia kepelatihan. Hal ini pun membuat Claudio Ranieri sulit menebak apa yang akan dilakukan pelatih Juventus itu pada laga dinihari nanti.

“Kami siap bertarung melawan Juve dan saya berharap Andrea Pirlo sukses dalma kariernya di masa depan. Juve tetap menjadi tim yang harus dikalahkan karena mereka telah memenangkan scudetto selama sembilan tahun beruntun dan sedang mencari yang ke-10,” kata pelatih kawakan itu seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/9/2020).

Lisensi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus dipertanyakan oleh Aldo Agroppi.
sporteva.it

“Tapi saat ini apa yang akan mereka lakukan tidak diketahui karena Pirlo adalah pelatih baru. Ada beberapa klub berbeda yang menantang untuk meraih gelar dan saya yakin jarak antara Juve dan yang lain perlahan semakin berkurang,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pelatih yang membawa Leicester City juara Premier League itu senang bisa melatih sejak awal musim. Maklum saja, dua musim terakhir ia selalu jadi pengganti pada paruh musim.

“Ini selayaknya debut bagi saya mengingat saya berada di sini ketika musim sudah dimulai.  Itu selalu membuat saya bangga bisa memulai musim dari awal. Jelas ini tidak akan sama,” tutup Claudio Ranieri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More