Jelang Kick Off Serie A, Dedengkot Ultras Lazio Ditembak Mati

Football5star.com, Indonesia – Kick Off Serie A Italia bakal berlangsung pada 24 Agustus 2019 mendatang. Jelang pekan perdana Serie A datang kabar buruk dari salah satu tim, Lazio, Kamis (8/8/2019).

Salah satu dedengkot Ultras Lazio bernama Fabrizio Piscitelli atau lebih dikenal dengan sebutan Diabolik ditembak mati di daerah Cinecitta, pinggiran kota Roma.

Seperti dikutip dari football-italia, laporan dari pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa Diabolik tertembak mati di kepala di sebuah taman tak jauh dari Cinecitta.

Diabolik berdasarakan laporana sementara kepolisian ditempat dari arah belakang. Pelaku menembak kepala Diabolik dari sisi kiri.

Ultras Lazio

Laporan dari media lokal setempat menyebutkan dedengkot ultras Lazio itu memang jadi target operasi kepolisian terkait masalaha narkoba dan pembunuhan.

Namun pihak kepolisan menduga kematian Diabolik disebabkan perang antar geng memperebutkan wilayah peredaran narkoba.

Diabolik merupakan ketua dari kelompok Ultras Curva Utara Stadion Olimpiade. Sepak terjang dari kelompok Ultras Diabolik memang cukup kontrovesial.

Beberapa waktu lalu, kelompok ultras ini mengeluarkan pernyataan keras terkait larangan adanya wanita di barisan depan stadion.

“La Curva Nord adalah tempat suci, para wanita, istri atau tunangan tidak diperbolehkan menduduki 10 barisan pertama,” bunyi pernyataan kelompok Diabolik.

Comments
Loading...