Jelang Kongres, Iwan Bule dan Vijaya Ribut di Depan Wartawan

Football5star.com – Jelang Kongres Luar Biasa Pemilihan (KLB) ada suasana panas yang tercipta. Dua caketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Vijaya Fitriyasa, sempat bersitegang di depan awak media.

Memang, jelang Kongres Pemilihan PSSI kedua sosok ini sempat saling lempar komentar di depan media. Diawali dengan Vijaya yang menuduh Iwan Bule memainkan operasi senyap untuk merayu para voters.

Hal itu membuat Iriawan kesal. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu kecewa dengan komentar Vijaya dalam acara Mata Najwa. Nah, jelang Kongres Pemilihan PSSI, keduanya sempat terlibat panas.

Umuh: Iwan Bule Bisa Memajukan Sepakbola Indonesia Jika Pimpin PSSI

Keributan itu terjadi saat Vijaya tiba-tiba masuk kala Iwan Bule tengah memberikan komentar di depan media. “Mumpung ada wartawan, saya ingin melakukan klarifikasi,” ujar Vijaya.

“Sebenytar saya bicara dahulu, saya bicara dulu nih. Saya mau bicara, main motong-motong saja,” sahut Iwan Bule dengan nada tinggi sambil mendorong Vijaya. Lantas, Vijaya langsung ditarik mundur oleh beberapa orang.

Usai keributan itu, Vijaya buka suara soal aksinya yang mau memotong pembicaraan Iwan ke media. Menurutnya itu cuma kesalahpahaman saja.

“Saya minta maaf secara terbuka. Saya sayang dengan beliau supaya tak tergoda dengan kartel lama. Mungkin Pak Iwan mengira saya mau konfrontas, padahal tidak,” bilang Vijaya.