Jelang Laga Atletico Madrid vs Juventus, Koke Bantah Ada Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atletico Madrid, Koke, menegaskan balas dendam bukan faktor yang memotivasi timnya di laga Atletico vs Juventus. Baginya, situasi setiap musim di Liga Champions berbeda dan ambisi untuk lolos dari babak penyisihan grup merupakan satu-satunya motivasi rekan setimnya.

Laga Atletico vs Juventus tersebut akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Partai tersebut merupakan pertemuan pertama kedua tim di babak penyisihan Grup D Liga Champions musim ini.

Atletico dan Juventus adalah dua tim yang sebelumnya bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19. Saat itu, skuat asuhan Diego Simeone mampu menuai kemenangan 2-0 di partai kandang. Namun, hat-trick Cristiano Ronaldo di leg kedua membuat Atletico gagal melaju ke perempat final karena kalah agregat akhir 2-3.

Twitter/@atleticodemadrid

Jelang bentrok musim ini, Atletico disebut-sebut mengusung misi balas dendam melawan Juventus. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Koke.

“Bukan balas dendam. Setiap tahun itu berbeda. Benar bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Tim yang memiliki banyak pemain hebat dan laga nanti tentu akan menarik,” kata Koke seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Namun, hal terpenting buat kami adalah berusaha untuk lolos dari babak penyisihan grup. Dengan begitu, kami menargetkan semua lawan yang akan dihadapi, termasuk Juventus,” ucapnya.

Atletico Madridatletico vs juventusJuventusKokeLiga Champions