Jelang Laga Bali United vs Bhayangkara, Yabes Roni Lupakan Pertemanan

Football5star.com, Indonesia – Striker 24 tahun kelahiran Pulau Alor, Yabes Roni mengatakan bahwa ia akan melupakan pertemanan dengan Alsan Sanda jelang laga Bali United vs Bhayangkara, Selasa (21/5/2019).

Menurut Yabes, pertemanannya di Alsan Sanda tidak akan jadi masalah buat dirinya saat berada di lapangan.

“Meskipun kami sudah seperti saudara ketika diluar lapangan, namun ketika pertandingan berlangsung, kami adalah lawan,” ujar Yabes Roni seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

Ditambahkan Yabes, Alsan Sanda merupakan pemain bagus yang punya kualitas. Ia pun tak sabar untuk bisa berhadapan dengan sahabatnya tersebut.

Yabes Roni - Bali United - baliunited. com 2
baliunited.com

“Pasti akan menjadi hal yang menarik ketika besok di lapangan saya akan berhadapan langsung dengan Kaka Alsan. Dia pemain bagus yang punya kualitas,” ucap Yabes.

Yabes dan Alsan memang bersahabat sejak 2016 lalu. Saat itu Alsan masih membela Bali United. Keduanya pun sama-sama putra Nusa Tenggara Timur.

Terkait kesiapan tim, Yabes menyebut bahwa Bali United siap untuk bisa meraih hasil maksimal saat bertemu Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Mewakili permain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah menjalani berbagai persiapan dengan baik dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik besok,” kata Yabes.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara akan disiarkan langsung di tv O Chanel, Selasa 21 Mei 2019, pukul 20:30 WIB. Bhayangkara pada pekan 1 Liga 1 2019 hanya mampu meraih 1 poin, sementara Bali United sukses meraup poin penuh.

Comments
Loading...