Jelang Laga Barcelona vs Valencia, Messi Beri Dukungan kepada Valverde

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde mendapat dukungan jelang laga Barcelona vs Valencia. Valverde di minta untuk terus melatih klub Catalan itu di musim depan. Dukungan diberikan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Messi, Valverde masih layak untuk bisa melatih Barcelona pada musim depan. La Pulga menyebut bahwa sosok Valverde begitu dikagumi para pemain Blaugrana.

“Saya pikir pelatih telah melakukan pekerjaan yang sangat mengesankan,”

“Saya ingin Valverde terus melatih. Anda mungkin suka atau tidak terhadapnya, akan tetapi kami para pemain merasa nyama dengannya,” kata Messi seperti dikutip football5star.com dari marca, Sabtu (25/5/2019).

Lionel Messi Inginkan Hal Ini Jelang Barcelona vs Valencia

Pemain Argentina itu menyebut bahwa kesempatan untuk Valverde memang layak untuk diberikan melihat capaian Barcelona musim ini. Soal kegagalan di Liga Champions, La Pulga punya alasan tersendiri.

“Saat laga melawan Liverpool, dia praktis harusnya tidak bersalah. Para pemain adalah satu-satunya yang patut untuk disalahkan,”

“Sangat disayangkan memang kami harus melewati Liga Champions dua musim berturut-turut,” tambah Messi.

Terkait final Copa del Rey melawan Valencia, Messi mematok kemenangan di pertandingan tersebut. Menurut Messi jika sampai kalah, kondisi pemain Barcelona akan sangat kacau.

“Tidak dapat memenangkan laga final Copa del Rey akan jauh lebih buruk untuk kami. Kami harus mampu menyelesaikan laga final dan meraih trofi juara.” tutup Messi.

Final Copa del Rey akan mempertemukan Barcelona vs Valencia di Benito Villamarín Stadium, Minggu (26/5/2019).

Comments
Loading...