Jelang Laga Chelsea vs Ajax: The Blues Dilarang Jemawa

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Chelsea vs Ajax, Frank Lampard tak ingin anak asuhnya merasa jemawa. Ia berusaha mengingatkan bahwa Ajax tetaplah lawan yang sangat berbahaya dan tidak boleh diremehkan.

Laga Chelsea vs Ajax merupakan pertemuan kedua di babak penyisihan Grup H Liga Champions. Kali ini, pertandingan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Di pertemuan pertama tim berjulukan The Blues berhasil mencuri tiga poin di markas Ajax. Saat itu, anak asuh Frank Lampard berhasil menang tipis 1-0.

Frank Lampard senang Christian Pulisic akhirnya mampu membuktikan diri sebagai pemain hebat saat Chelsea mengalahkan Burnley.
Standard.co.uk

Menghadapi pertemuan kali ini, Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan kerja keras.

Ya, The Blues merupakan tim yang menuai kekalahan di laga pembuka Grup H melawan Valencia. Namun, mereka mampu bangkit dengan mendulang kemenangan atas Lille dan Ajax.

The Blues pun saat ini sudah mengemas 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup H. Raihan tersebut sama besarnya dengan perolehan poin Ajax. Kendati demikian, Lampard enggan mengatakan satu kaki timnya berada di fase gugur jika mampu mengalahkan tim besutan Erik ten Hag.

“Saya tidak suka berkata seperti itu. Di awal saya merasa persaingan akan ketat. Kami mendapatkan dua hasil bagus dan hasil positif lainnya akan luar biasa buat kami. Namun, Ajax adalah tim yang sangat berbahaya,” ujar Lampard dikutip Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Setelah kalah di laga pembuka, kami telah menunjukkan reaksi hebat. Chelsea tentu ingin lolos, tetapi kami harus menunjukkan sikap dan persiapan yang sama seperti di dua laga sebelumnya,” ucapnya.

Comments
Loading...