Jelang Laga Liverpool vs Manchester City, Fabinho Cukup Optimistis Menang

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Liverpool vs Manchester City, Fabinho cukup optimistis timnya mampu menang. Gelandang berusia 26 tahun ini menilai tim berjulukan The Reds cukup berpengalaman menghadapi laga sulit.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Fabinho menghormati dan mengakui bahwa Man City adalah lawan hebat. Kendati demikian, ia yakin anak asuh Juergen Klopp sudah siap menghadapi ujian berat melawan Man City.

Twitter/@_fabinhotavares

“Sebelumnya kami pernah melawan tim Man City sekarang. Mereka juga sudah menunjukkan seperti apa kemampuan mereka,” ujar Fabinho dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Mereka hebat dalam penguasaan bola dan bekerja keras. Mereka luar biasa dalam menyerang dan menjadikan mereka salah satu tim terbaik di Eropa,” ucapnya.

“Namun, di Premier League ada begitu banyak tim bagus. Kami juga bisa tampil bagus di situasi seperti ini. Jadi, bermain melawan Man City adalah tantangan lain, tetapi saya pikir kami sudah siap,” ujarnya jelang laga Liverpool vs Manchester City.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

Comments
Loading...