Jelang Laga Malaysia vs Indonesia, Yanto Basna Cs Siap Tempur

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda akan melakoni laga sulit antara Malaysia vs Indonesia. Bek tim Tanah Air, Yanto Basna, menyatakan bahwa skuatnya sudah siap tempur.

Partai Malaysia vs Indonesia merupakan matchday kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) malam WIB.

Laga Malaysia vs Indonesia merupakan bentrok kedua di Grup G. Di pertemuan pertama skuat beralias Harimau Malaya sukses mencuri kemenangan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada September lalu.

Beto Goncalves - timnas - f5s
Football5star.com

Yanto Basna menyatakan bahwa anak asuh Yeyen Tumena sudah melakukan persiapan sebaik mungkin. Termasuk menyesuaikan diri dengan cuaca di Negeri Jiran. Kini, pasukan Garuda pun dipastikan sudah siap tampil maksimal melawan Malaysia.

“Kami datang lebih cepat ke sini dan bisa menyesuaikan diri dengan baik. Kami juga dapat beradaptasi dengan cuaca di sini,” kata Yanto Basna dikutip Football5star.com dari Fox Sports.

“Kami juga telah menjalani latihan strategi dengan baik. Sekarang kami sudah siap menghadapi pertandingan melawan Malaysia,” ucapnya.

Saat ini Harimau Malaya menempati posisi keempat klasemen Grup G dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Pasukan Garuda menjadi juru kunci karena belum mendulang poin dalam empat laga.

Comments
Loading...