Jelang Laga Malaysia vs Indonesia, Yeyen Tumena Incar Kemenangan di Bukit Jalil

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Malaysia vs Indonesia, pelatih Yeyen Tumena menyadari timnya akan melakoni laga sulit. Kendati demikian, situasi tersebut tak menyurutkan ambisinya untuk mencuri kemenangan di Stadion Bukit Jalil.

Partai Malaysia vs Indonesia merupakan matchday kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Pertandingan tersebut akan berlangsung, Selasa (19/11/2019) malam WIB.

Laga Malaysia vs Indonesia merupakan bentrok kedua di Grup G. Di pertemuan pertama skuat beralias Harimau Malaya sukses mencuri kemenangan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada September lalu.

Beto goncalves jelang laga Malaysia vs Indonesia
Football5star.com

Saat ini Harimau Malaya menempati posisi keempat klasemen Grup G dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Pasukan Garuda menjadi juru kunci karena belum mendulang poin dalam empat laga.

“Tentu ada hal-hal yang perlu kami perbaiki karena belum mendapat poin. Setiap pertandingan pasti ada tekanan dan di lapangan pemain dihadapkan dengan hasil menang atau kalah,” kata Yeyen Tumena dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami tentu harus menghadapi tekanan yang ada di lapangan. Kami tahu bahwa laga ini cukup berat dan Malaysia tengah dalam keyakinan tinggi. Namun, kami akan berusaha berikan yang terbaik,” ucapnya.

Comments
Loading...