Jelang Latihan Perdananya Bersama PSG, Neymar Malah Piknik

Football5star.com, Indonesia – Jelang latihan perdana bersama Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, malah terlihat melakukan piknik bersama teman-temannya. Menurut Le Parisien, Selasa (8/8/2017), pemain termahal dunia itu tengah menikmati suasana laut Saint-Tropez bersama temannya di sebuah yacht pribadi.

Neymar memang belum bisa bergabung bersama skuat PSG lainnnya. Ia masih menunggu dokumen izin bekerja keluar. Namun, ia nampak santai menikmati waktunya. Pada pertandingan pertama PSG melawan Amiens, ia terlihat menikmati pertandingan dari tribun.

Pemain asal Brasil itu dan teman-temannya menginap di sebuah vila pribadi mewah di bukit bebatuan Cape St. Pierre dan terletak di Teluk Canebiers. Mereka tinggal disana karena mendapatkan undangan dari salah satu bos Nike, produsen peralatan Neymar.

Ada kejutan dalam plesiran mantan pemain Barcelona itu. Kabarnya, penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Beyonce, ikut pergi Saint-Tropez untuk menemui pemain berusia 25 tahun itu. Bahkan, karena ketenaran Neymar, Beyonce bersama suaminya Jay-Z pernah datang ke Paris hanya untuk menontonnya bermain.

Kala itu, Neymar masih memperkuat Barca dan datang pertama kali ke Paris pada 2014 dalam pertandingan di Liga Champions.

Kehidupannya memang menjadi sorotan tersendiri bagi publik. Berbagai macam pemberitaan telah mewarnai dirinya semenjak ia masih berada di Spanyol. Kepindahannya ke Paris banyak yang menganggap karena faktor uang semata.

Namun, Neymar membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya ingin mempunyai tantangan baru dan siap mencetak sejarah bersama PSG.

Comments
Loading...