Jelang Lawan Atalanta, Lazio Bakal Belajar dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Final Coppa Italia 2018-19 bakal mempertemukan Atalanta vs Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (16/5/2019). Gelandang asal Bosnia, Senad Lulic mengaku bahwa timnya bakal belajar dari kesalahan.

Pada awal bulan ini, Lazio harus dipermalukan oleh Atalanta di Stadion Olimpico (5/5/2019) dengan skor 1-3. Kondisi ini bagi Lulic tentu tak mengenakkan.

“Kami menganalisis kekalahan dari Atalanta beberapa waktu lalu. Kami melihat di mana letak kesalahan,” kata Lulic seperti dikutip football5star.com dari footballitalia, Rabu (16/5/2019).

“Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda. Mentalitas dan fisik akan dibutuhkan pada laga final,” tambah Lulic

Lazio, Inter Milan, Football5star

Ditambahkan oleh kapten Lazio tersebut bahwa pada laga final, tim yang memiliki hasrat menang yang akan mengangkat trofi.

“Kami siap untuk itu. Kami memiliki permainan yang bagus saat menghadapi Cagliari (pekan lalu), meskipun memang tidak terlalu sempurna,”

“Untuk mengalahkan Atalanta, kami membutuhkan banyak hal. Kami sudah bekerja dengan baik, dan kami siap turun ke lapangan,” tambah Lulic.

Lulic tak berharap bahwa dirinya mampu mencetak gol ke gawang Atalanta, ia berharap ada pemain Lazio yang melakukannya.

“Saya berharap pemain lain akan jadi ikon dan mencetak gol untuk kami. Kami hanya perlu menang.” tutup Lulic.

Sementara itu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini juga menyebut bahwa timnya memiliki keyakinan untuk bisa meraih Coppa Italia musim ini. Permainan Atalanta musim ini di Liga Italia jadi sorotan, mereka mampu menembus zona Liga Champions di papan klasemen.

Comments
Loading...