Jelang Lawan Badak Lampung, Mario Gomez Optimistis Raih Poin Penuh

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez optimis raih poih penuh jelang laga lanjutan Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung, Senin (22/7/2019) di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Meski melakoni laga tandang, Mario Gomez menganggap anak asuhnya bisa memberikan perlawanan yang optimal dan meraih poin penuh.

“Besok adalah laga penting bagi kami dan juga bagi Badak Lampung. Kemenangan adalah hal yang penting bagi kami besok (hari ini) karena kami harus terus berkembang,” kata Gomez seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

Kondisi dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut memang alami tren bagus. Borneo FC dari 5 pertandingan terakhir sukses meraih 3 kemenangan.

Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Indonesia 2019 --

Meski begitu pelatih asal Argentina tak mau para pemainnya jadi sesumbar dan meremehkan tim lawan. Menurutnya 3 kemenangan dari 5 laga terakhir ialah masa lalu dan para pemain harus siap menatap laga-laga berikutnya.

“Itu adalah masa lalu. Yang kita hadapi adalah sekarang, dan besok adalah masa depan. Tim selalu siap di pertandingan apa saja. Dan kita datang ke sini untuk menang. Setiap laga adalah penting bagi kami,” tegasnya.

Terkait jadwal Liga 1 2019 yang makin ketat, eks pelatih Persib Bandung tersebut memiliki strategi terkait rotasi pemain yang akan diturunkan. Hal senada juga dikatakan oleh asisten pelatih Gomez, Ahmad Amirudiin.

Menurutnya rotasi pemain wajib dilakukan klub yang bertanding di satu musim kompetisi. Hal ini tentu saja untuk mengurangi resiko cedera dan permainan tim jadi konsisten.

“Nyiasati jadwal padat gini ya kita harus pintar melakukan rotasi. Pemain sudah sangat siap dan mereka akan tunjukan kemampuan terbaiknya untuk capai hasil maksimal. Target kita memperbaiki peringkat klasemen,” kata Ahmad.

Comments
Loading...